Thursday 19 May 2016

Bagi Anda yang berjiwa petualangan dan suka dengan adrenalin Wonogiri memberikan tempat alternatif untuk hobi Anda tersebut. Adalah Papan Arena Papan Luncur Olahraga Gantole namanya. olahraga yang dijamin akan memacu adrenalin Anda. Di bukit Desa Sendang adalahtempat untuk arena peluncuran bagi olahraga gantole dan paralayang. Tempatnya sangat nyaman dan cocok mengingat letaknya mudah dijangkau kendaraan roda empat dan tempat pendaratan yang luas sangat jelas dari tempat peluncuran.

Papan Arena Papan Luncur Olahraga Gantole ini merupakan salah satu tempat favorit bagi para pecinta olahraga gantole dan para layang di Jawa Tengah. Berbagai event kejuaraan tingkat daerah, nasional dan internasional pernah diadakan di tempat ini. Terdapat dua tingkat ketinggian yaitu 200 meter dan 400 meter sehingga memberikan pilihan bagi atlit gantole untuk melakukan aksinya.
Namun bagi Anda yang tidak suka atau tidak bisa melakukan olahraga tersebut jangan berkecil hati dulu. Tempat papan luncur tersebut pemandangannya sangat indah dan menyejukkan. Sangat cocok dijadikan tempat wisata. Jadi tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat tersebut. Selama mencoba Papan Arena Papan Luncur Olahraga Gantole

1 comment:

  1. bisa jadi alternatif wisata nih kalau ke wonogiri


    ini rekomendasi buat kamu yang ingin berlibur ke Dieng Plateau :)
    Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete

Tata tertib berkomentar :
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan
3. Tidak mengandung unsur SARA or Bullying.
4. Dilarang SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Dilarang menyisipkan link pada isi komentar. Aktif ataupun tidak.

Berlakulah dengan bijak dalam menggunakan sarana publik ini. Baca dan pahami isinya terlebih dahulu, barulah Berkomentar. Terimakasih.

Contact Admin

Recent Post

    Area Soloraya

    VISIT SOLORAYA

    Seni Budaya Jawa

    Popular Posts

    Kalender

    Translate To



    EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified



    Labels

    Boyolali (14) Karanganyar (25) Klaten (11) Sragen (17) Sukoharjo (11) Surakarta (13) Wonogiri (14)