Tuesday 24 May 2016

Tempat Wisata di Boyolali yang Perlu Anda Tahu, Tempat Wisata Terindah - Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Kabupaten ini dahulu tergabung dalam karesidenan Surakarta atau Solo. Lokasi Kabupaten Boyolali juga berdekatan dengan Kota Solo, yaitu sebelah Utara Kota Solo ke arah Semarang. Boyolali dikenal oleh masyarakat Jawa Tengah sebagai penghasil susu sapi. Di kabupaten ini banyak ditemukan peternak susu yang memproduksi susu sapi yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan pembuat susu. Selain dijual ke perusahaan susu, biasanya ada juga yang dijual langsung ke konsumen sebagai susu segar atau dijajakan di pinggir jalan dengan ditambah aneka rasa.
Kabupaten Boyolali Jawa Tengah sebenarnya memiliki potensi pariwisata yang cukup banyak, namun memang keberadaannya kurang terekspos sehingga kurang diminati oleh wisatawan. Hal itu menyebabkan pengunjung tempat wsiata di Kabupaten Boyolali didominasi oleh wisatawan lokal saja.
Bendungan Sidorejo. Bendungan Sidorejo ini terdapat di Desa Ngleses, Sidorejo, Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Bendungan ini juga difungsikan sebagai sarana irigasi, namun karena pemandangannya yang indah anda dapat merencanakan liburan anda untuk berkunjung di tempat ini. Bendungan Sidorejo ini merupakan sebuah tempat wisata yang tersembunyi di Boyolali. Akses lokasi wista ini agak jauh dari jalan raya, sehingga sehari-hari bendungan ini cenderung sepi pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

Tata tertib berkomentar :
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan
3. Tidak mengandung unsur SARA or Bullying.
4. Dilarang SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Dilarang menyisipkan link pada isi komentar. Aktif ataupun tidak.

Berlakulah dengan bijak dalam menggunakan sarana publik ini. Baca dan pahami isinya terlebih dahulu, barulah Berkomentar. Terimakasih.

Contact Admin

Recent Post

    Area Soloraya

    VISIT SOLORAYA

    Seni Budaya Jawa

    Popular Posts

    Kalender

    Translate To



    EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified



    Labels

    Boyolali (14) Karanganyar (25) Klaten (11) Sragen (17) Sukoharjo (11) Surakarta (13) Wonogiri (14)