Saturday 27 August 2016

Sahabat travelers, kalau mendengar istilah lembah hijau apa yang ada difikiran anda ? pasti anda membayangkan sebuah lembah yang luas dengan selurhnya dipenuhi dengan rumput hijau membentang kan. Namun, jika pada kenyataannya berbeda bagaimana ? hehehe Karena pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin berbagi tempat referensi travel baru buat anda kunjungi yaitu di Karanganyar, tepatnya adalah sebelah timur kota Solo.
Agrowisata lembah hijau jaten karanganyar adalah tempat yang saya maksud, sebelum datang ke lembah hijau jaten, saya berfikir bahwa tempat yang akan saya kunjungi ini adalah sebuah lembah dengan pemandangan rumput hijau membentang, tapi ketia saya melihatnya benar-benar berbeda dari apa yang sudah saya pikirkan tadi. Ternyata ini adalah agrowisata yang terdapat berbagai macam fasilitas untuk dinikmati oleh para pengunjung yang datang.
 
Disini banyak sekali fasilitas dan kegiatan yang ditawarkan ke pengunjung misalnya saja ; kita bisa belajar menanam berbagai macam jenis pohon dan tanaman yang kita suka, kita bisa merawat tanaman dengan memberinya pupuk, bahkan kita juga bisa membuat langsung pupuk yang organik, selain itu juga ada peternakan dimana kita bisa belajar beternak dan yang paling asyik adalah kita bisa memeras susu sapi perah disini. Tentunya semua kegiatan tersebut tidak gratis dong ya,, harus berani merogoh kocek, banyak siswa dari sekolah-sekolah melakukan outing class disini.
Jika anda sudah mulai lelah dnegan semua kegiatan yang telah dilakuakan, mulai dari menanam tanaman, berkebun, membuat pupuk dan beternak anda bisa singgah di cafetaria yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Menarik bukan ? ini ceritaku mana ceritamu, buruan ikuti jejak travel kamu selanjutnya dan share pengalaman mu dari Kota Solo.

0 comments:

Post a Comment

Tata tertib berkomentar :
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan
3. Tidak mengandung unsur SARA or Bullying.
4. Dilarang SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Dilarang menyisipkan link pada isi komentar. Aktif ataupun tidak.

Berlakulah dengan bijak dalam menggunakan sarana publik ini. Baca dan pahami isinya terlebih dahulu, barulah Berkomentar. Terimakasih.

Contact Admin

Recent Post

    Area Soloraya

    VISIT SOLORAYA

    Seni Budaya Jawa

    Popular Posts

    Kalender

    Translate To



    EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified



    Labels

    Boyolali (14) Karanganyar (25) Klaten (11) Sragen (17) Sukoharjo (11) Surakarta (13) Wonogiri (14)